Total Pageviews

About Me

Powered by Blogger.

N3 Unity Radio Station

Thursday, January 12, 2012
Baiklah, ini mengenai Nyit-Nyit.net atau lebih dikenal sebagai N3. Tempat saya belajar berbagai macam ilmu kebatinan ^^v. Nyit-Nyit.net hadir di hidup saya sebagai seorang gamer(waktu itu) kira2 tahun 2003 akhir. Waktu itu saya heran kenapa warnet tempat server N3 pertama kali berada kok punya gamers dengan predikat “dewa” ? (waktu itu saya belum mengenal N3). Usut punya usut ternyata mereka memakai cheat game yang dipublish di N3. Dan yang lebih kagetnya lagi ternyata servernya berada di warnet tersebut :hammer:

Singkatnya saya mulai bermain di warnet tersebut dengan memakai cheat gratisan yang ada di warnet tersebut. Saya pun diajak bergabung di N3 oleh teman yang juga bermain disana. Isi forumnya cukup menarik, yang saya ingat cuma free sms menggunakan ICQ.


Kemudian, saya vakum karena sibuk kuliah (walaupun akhirnya berhenti kuliah kqkqkq). Tahun 2007 N3 hadir lagi dengan Tukang Sapu yang baru (dono). Ketika saya mau login, ternyata ID nya sudah lenyap entah kemana. Registrasi nya waktu itu menggunakan invitation (makin stress karena temen ndak ada yg punya ID N3). Akhirnya tahun 2008 saya memakai ID pe es ka (baca : psk) dikarenakan ID itu kami pakai beramai-ramai secara bergiliran (benerin kursi yg jatoh akibat ngakak nya overdosis). Waktu itu saya cuma menjadi silent reader (ogah dibilang leecher :p) sampai tahun antara 2009-2010 saya mulai nongol di chatbox nya N3 dan ngobrol2 dengan mbah – mbah dukun nya N3.

Dari chatbox lah saya berkenalan dengan tewas1 (sekarang lebih dikenal dengan QuitPageClosed, nick suram inspirasi dari nutup browser kayaknya :Peace: bro :p), kebetulan dia salah satu staff level III di N3, saya pun memohon kepadanya untuk dibuatkan ID N3 sendiri (malu make ID psk terus). Akhirnya dibuatkan oleh bos besar kita om dono dengan nick Wir0 (ndak pake sableng).

Iseng2 saya melamar jadi staff lvl III atas rekomendasi dari bapak tewas1, setelah melalui interview pada saat maghrib oleh cc Mitsy dan staff lainnya yang menurut saya pertanyaan-pertanyaannya sangat susah untuk dijawab,eh ternyata diterima (Alhamdulillah ya ? seswanto :p). mulailah saya sebagai pengangguran yg akhirnya mendapatkan pekerjaan menyapu SF Jokes, ebook, dan SF 3 kingdoms.

Ketika PointBlank sedang ramai ramai nya, saya mencoba membantu menjadi satpam disana, ternyata saya menjadi salah satu staff yang dibenci junker dan spammer kqkkqkqk, karena saya banyak memberikan warning kepada beliau-beliau itu. Saya tidak lama menjadi Staff lvl III dikarenakan jatah online yg berkurang terus dan pindah pekerjaan yang tidak mungkin sambil online. Saya mengundurkan diri dan akhirnya menjadi member biasa saja.

Dari pengalaman-pengalaman saya diatas, saya mendapatkan banyak hal dari N3. Ilmu, pembelajaran, praktek, terutama bagaimana bekerja dalam tim. Teman pun banyak yang saya dapatkan dari N3, ada mr Pinky UHE dan kembarannya ExHolyAngel, staff lvl III, IV, V (walaupun dikit), dan yang tidak bisa disebutkan satu-satu disini dikarenakan banyak nya kalian (lebay dikit).

Nyit-nyit.net adalah rumah, sekolah, keluarga dan hidup saya. Selamat ulang tahun N3 yang ke-9. Semoga semakin berkarya dalam memajukan dunia software Indonesia.

sekian tulisan dari saya yang membosankan ini
.
makan kerang sambil nggoreng buaya
menang nggak menang yang penting berkarya

Dirgahayu Nyit-Nyit.net yang ke sembilan

regards,


Wir0

5 comments:

UHE said...

wiro wiro sableng..
dono dono gendeng..

HollyCha-iC said...

numpang lewat agan suhu >.<

Arif Wahyudi said...

hew.. baru sempet onlen lagi T_T

Raydin Jrz said...

wkwwk Wiro Metal SAblen yohhh

Bilang I love you
Aishiteru ...

ayo nyanyi yoo

daphene said...

oh ternyata wir0 dibuatin om dono wkwkwkw lucu juga ya pake gambar kapak lagi wkwkwkwkw